Poker Online Gratis - Cara Mengetahui Kapan Berhenti
متن دلخواه شما
joker123 GengToto freebet slot
situs pragmatic4d slot pragmatic 4d link pragmatic4d login alternatif
جمعه 11 آبان 1397 ساعت 4:18 | بازدید : 1309 | نوشته ‌شده به دست pragmatic4d | ( نظرات )

Saya akan mengakui bahwa saya bukan orang terbaik untuk berbicara tentang tentang berhenti bermain ketika bermain poker online gratis. Saya sudah dikenal untuk memainkan sesi permainan uang lebih lama ketika saya kalah daripada saat saya menang. Ini adalah sesuatu yang perlu ditingkatkan dalam permainan saya, dan saya harus belajar untuk pergi ketika saya kalah. Berhenti tidak mudah, dan mengetahui kapan harus berhenti adalah keterampilan yang tidak mudah dipelajari. Jelas tidak ada aturan yang jelas tentang berhenti yang harus diikuti, tetapi ada faktor-faktor yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda berada di tengah-tengah sesi permainan uang. Poker 88 Asia

Kelelahan

Anda selalu ingin memainkan game "A" Anda. Anda ingin bermain ketika Anda dapat fokus tanpa khawatir tertidur. Saya bukan pendukung besar sesi pendek, tapi saya benar-benar advokat untuk bermain ketika Anda tidak mengantuk. poker online gratis terlalu mudah untuk dimainkan saat ini tanpa meninggalkan rumah, membuat Anda lebih rentan untuk bermain ketika lelah.

Anda harus menyadari kapan energi Anda memudar dan berpikir tentang berhenti. Percaya padaku: Pemain akan tahu kapan kamu bermain lelah — terutama dalam permainan langsung. Saya juga menyarankan agar Anda menghindari berbicara dengan pemain lain tentang berapa lama Anda bermain atau berapa jam Anda bekerja di siang hari. Hiu akan mencium darah di air dan mengambil keuntungan dari Anda. Jika Anda lelah, Anda harus berhenti.

Ikan

Jika Anda memainkan pemain yang sangat buruk, maka Anda ingin mencoba bermain game lebih lama. Kemungkinannya adalah, jika pemain yang buruk telah bermain untuk waktu yang lama, mereka akan lelah, kembali ke apa yang saya katakan sebelumnya tentang bermain ketika kelelahan. Mereka akan bermain lebih buruk lagi, dan meskipun Anda juga keluar dari permainan Anda, Anda masih akan bermain lebih baik daripada mereka.

Beberapa orang membuat kesalahan dengan berhenti terlalu cepat ketika mereka di depan. Jika Anda menang dan bermain lawan yang lemah, Anda harus tetap bermain selama yang Anda bisa.

Image result for poker online

Memiringkan

Beberapa orang memiliki kontrol kemiringan yang buruk. Jika Anda cenderung untuk miring, Anda harus benar-benar mempertimbangkan untuk berhenti sesegera mungkin setelah menderita ketukan yang buruk. Saya tahu nasihat ini agak ekstrem, tetapi Anda harus selalu ingat bahwa uang yang dihemat adalah uang yang diperoleh. Saat Anda memiringkan, Anda tidak memainkan permainan terbaik dan kemungkinan akan kehilangan banyak uang. Bagi mereka yang memiliki kendali kemiringan yang lebih baik, Anda mungkin tidak perlu berhenti. Anda mungkin hanya perlu melangkah sedikit dari meja untuk menjernihkan pikiran Anda sebelum kembali melanjutkan sesi.

Jika Anda tidak tahu kapan Anda memiringkan, saya sarankan membawa teman-teman bersama Anda ke meja yang memahami Anda dan permainan Anda. Anda harus memberi tahu mereka untuk mengesampingkan Anda ketika mereka menyadari bahwa Anda sedang memiringkan.

Menjalankan Bad

Akan ada saat ketika Anda tidak bisa menang. Terkadang Anda tidak bisa menang ketika Anda memiliki tangan terbaik. Itu terjadi pada semua orang. Ini adalah cara alam semesta untuk mengingatkan Anda bahwa keberuntungan memainkan peran dalam kehidupan setiap orang.

Ketika hal-hal tidak pergi Anda pergi baccarat online, Anda harus mempertimbangkan meninggalkan sesi Anda. Ini bahkan lebih baik untuk orang-orang dengan masalah kemiringan. Mengambil ketukan buruk akan membuat Anda merasa frustrasi dan akan membawa Anda keluar dari permainan.

Lari Dari Masalah

Ada saat dalam kehidupan kita dimana kita merasa terganggu dengan masalah pribadi. Tidak ada yang harus bertaruh untuk menghindari masalah di tempat lain dalam hidup Anda. Selalu mencoba untuk menyelesaikan masalah sebelum mengambil bagian dalam permainan poker.

Jadi, jika Anda pernah merasakan hal-hal di atas maka kemungkinannya adalah, inilah saatnya untuk keluar, apakah Anda bermain permainan poker online gratis, atau poker di kasino.

Nick, berasal dari Inggris sekarang tinggal di Swedia dengan istri Lena, 2 putri dan Border Terrier yang disebut Gunnar. Dia adalah Manajer Pemasaran untuk situs permainan poker gratis NoPayPOKER dan menerbitkan video kiat poker online gratis di YouTube serta menjalankan blog tips poker gratis di mana Anda dapat belajar tentang poker dan mencari tahu lebih lanjut tentang situs poker online gratis. Poker 88 Online





:: برچسب‌ها: Poker 88 Asia ,
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
مطالب مرتبط با این پست
می توانید دیدگاه خود را بنویسید


نام
آدرس ایمیل
وب سایت/بلاگ
:) :( ;) :D
;)) :X :? :P
:* =(( :O };-
:B /:) =DD :S
-) :-(( :-| :-))
نظر خصوصی

 کد را وارد نمایید:

آپلود عکس دلخواه:








آخرین عناوین مطالب